Single Duet Stray Kids dan Charlie Puth Rilis Bulan Depan

Single Duet Stray Kids dan Charlie Puth Rilis Bulan Depan

Terkini | okezone | Rabu, 17 April 2024 - 11:30
share

SEOUL - Penyanyi Charlie Puth melakukan kolaborasi baru dengan idol K-Pop. Setelah berduet dengan Jungkook BTS dalam Left and Right, kini dia berduet dengan boy group Stray Kids

Kabar tersebut dirilis grup asuhan JYP Entertainment tersebut lewat akun X resmi mereka, pada 17 April 2024 dini hari. “Stray Kids digital single Lose My Breath (feat Charlie Puth), coming soon 10 Mei 2024, 13.00 KST,” tulis grup itu dalam unggahannya.

Pengumuman tersebut disambut hangat penggemar Stray Kids sampai membuat unggahan itu mendapat 6,6 juta view. “Ini benaran??” ujar akun @BangChanGlobal. Akun @softstaylix menambahkan, “Kolaborasi yang sungguh sangat tak terduga.” 

Namun di tengah antusias tersebut, beberapa penggemar Stray Kids berencana untuk memboikot kolaborasi tersebut dengan alasan Puth adalah seorang zionis. “Ingat untuk memboikot Lose My Breath ketika dirilis nanti,” kata akun @JOONTM. 

Akun @h0yabee menambahkan, “STAYS (nama fandom Stray Kids), tolong boikot lagu Lose My Breath! Karena Charlie Puth adalah seorang zionis!”

Sejak 7 Oktober 2023, semakin banyak masyarakat dunia yang menaruh perhatian pada perang Israel dan Palestina. Tercatat ada 33.843 jiwa warga Palestina yang meninggal dunia dan 76.575 terluka akibat serangan Israel di Jalur Gaza. 

Charlie Puth menunjukkan dukungannya terhadap Israel lewat media sosial secara terang-terangan. Dia bahkan pernah menyukai unggahan aktor Noah Schnapp yang kerap mengungkapkan kebenciannya pada Palestina. 

Di luar penolakan fans terkait rencana kolaborasi dengan Charlie Puth, Stray Kids juga dikabarkan akan merilis album baru mereka, pada Juni mendatang. Namun sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari JYP Entertainment terkait rencana tersebut.*

Topik Menarik