Pejambret Nekat Bawa Kabur Mobil Polisi, Tinggalkan Kawasaki Ninja 250

Pejambret Nekat Bawa Kabur Mobil Polisi, Tinggalkan Kawasaki Ninja 250

Terkini | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 12:49
share

JAKARTA - Pelaku diduga penjambret diamankan warga. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan HR Rasuna Said, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Kamis 28 Maret 2024, dini hari.

Awalnya, anggota Polsek Setiabudi yang sedang berpatroli mendatangi lokasi setelah melihat adanya kerumunan warga di pinggir jalan.

Terduga pelaku mengendarai motor dan diteriaki oleh pengendara lainnya. Pelaku kemudian diamankan oleh sekuriti setempat.

"Setelah diamankan, terus anggota patroli lewat. Kemudian nanya 'Ada apa ini rame-rame?'. Datanglah ke sekuriti tersebut, kemudian melaporkan ke pawas dan dua orang piket untuk membawa kendaraan terduga pelaku," ujar Kapolsek Setiabudi Kompol Firman, Jumat (29/3/2024).

Namun pelaku tidak mengakui, sehingga terjadi cekcok mulut dengan sekuriti. Polisi kemudian membawanya ke mobil patroli untuk diamankan sembari mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

Saat itulah, pelaku tersebut melarikan diri dengan membawa mobil patroli polisi dan meninggalkan motor Kawasaki Ninja 250.

"Saat dimasukkan ke mobil, mobil memang dalam keadaan menyala. Sopir turun, yang di sebelahnya juga turun, artinya untuk mencari saksi-saksi terkait dengan dugaan penjambretan kan dugaannya penjambretan. Saat melakukan klarifikasi, jadi terduga ini kabur," bebernya.

Topik Menarik