5 Potret Mesra Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Pasutri Kaya Raya di <i>Queen</i> <i>of</i> <i>Tears</i>

5 Potret Mesra Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Pasutri Kaya Raya di Queen of Tears

Terkini | okezone | Kamis, 28 Maret 2024 - 12:30
share

PASANGAN Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dari drama Korea ( drakor ) Queen of Tears tengah menyita perhatian dari para pencinta drakor. Keduanya, sebagai aktor dan aktris top sebagai pemeran utama, mampu menyajikan chemistry mumpuni sebagai pasangan suami-istri.

Baru-baru ini pula, keduanya melakukan pemotretan berdua. Bagaimana kemesraan dari pasangan Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun? Menghimpun dari akun Instagram @netflixkr dan akun Twitter, @ahnjvnho, Kamis (28/3/2024) berikut ini adalah lima potret mesra antara Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, couple dari drama Queen of Tears.

1. Lengket berdua: Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun tampak duduk berdampingan dengan bahu yang saling menempel, Kim Ji Won menatap langsung ke kamera dengan bibir yang sedikit dibuat cemberut dan Kim Soo Hyun yang menatap lurus ke arah kamera sambil melipat tangan di dada.

(Foto: Instagram @netflixkr)

2. Manja: Lebih mesra daripada foto sebelumnya, di potret ini Kim Ji Won berpose duduk menyilang dengan meletakkan tangan kanannya di paha Kim Soo Hyun yang duduk ganteng di atas kursi. Pose simpel tapi manjaa dan mesra bukan?

(Foto: Instagram @netflixkr)

Topik Menarik