Ada Lomba Kereta Luncur Anjing, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Ada Lomba Kereta Luncur Anjing, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Nasional | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 14:25
share

DI Okezone Updates hari ini, Selasa(5/3/2024), ada berita terkait perlombaan kereta luncur anjing yang paling terkenal di dunia. Ada sekitar 38 pengemudi kereta luncur anjing ikut serta pada ajang yang diadakan di Anchorage, Alaska, Amerika Serikat.

Dalam balapan ini, peserta akan melintasi pegunungan dan melewati Sungai Yukon dan Laut Bering, sebelum melewati garis akhir yang berada di Nome Gold Rush.

Tahun ini, salah satu peserta mencoba mengejar sejarah sebagai peraih gelar terbanyak di ajang ini. Balap kereta luncur anjing Iditarod ini dimulai di Willow, Alaska dan berlangsung selama 10 hari ke depan.

Selain informasi tadi, juga ada berita terkait penyanyi Rihanna yang akhirnya kembali tampil di panggung musik dalam acara pesta pranikah, Anant Ambani dan Radhika Merchant di Jamnagar, India, pada Jumat pekan lalu. Dalam penampilannya tersebut, Rihanna tampak membawakan 19 lagu. Termasuk Work, Umbrella, Stay, Diamonds, dan lain-lain.

Penampilan Rihanna itu pun menjadi penampilan perdananya dalam sebuah pertunjukan musik secara penuh untuk pertama kali, sejak tahun 2016. Meskipun sebelumnya Rihanna sempat tampil dalam pertunjukan Hal Time Superbowl dan Oscar pada tahun lalu, namun di acara ini Rihanna tampil cukup lama dan penuh di atas panggung.

Adapun Anant Ambani adalah putra multi miliarder India, Mukesh Ambani, yang merupakan merupakan pimpinan dan Reliance Industries. Sementara Radhika Merchant adalah putri dari Viren Merchant yang merupakan CEO Encore Healthcare PVT. Ltd.

Topik Menarik