Anang Hermansyah Ungkap Pesan Ayah Bimbim Slank Sebelum Wafat

Anang Hermansyah Ungkap Pesan Ayah Bimbim Slank Sebelum Wafat

Seleb | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 13:17
share

JAKARTA - Kepergian ayah Bimbim Slank , Sidharta M Soemarno, untuk selamanya, meninggalkan kesedihan bukan hanya oleh keluarga. Rekan-rekan Bimbim yang merupakan musisi dan memulai karier di Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, juga ikut merasakan sedih serta kehilangan.

Salah satunya ialah Anang Hermansyah . Diketahui, suami Ashanty ini termasuk salah satu musisi papan atas yang pernah tinggal di Gang Potlot dan mengenal dekat almarhum ayah Bimbim.

Dikatakan Anang, almarhum Sidharta memiliki kepedulian tinggi terhadap kesuksesan musisi daerah yang pernah tinggal markas Slank. Anang bahkan masih mengingat wejangan khusus yang diberikan almarhum sebelum dirinya sukses seperti sekarang.

"Wejangan beliau adalah 'Nang kamu jangan pernah putus asa'. Beliau selalu mengajarkan anak-anak sini untuk selalu tidak putus asa karena perjuangan itu kalau kita meninggal selesai. Kalau masih hidup jangan pernah tidak kreatif," beber Anang di rumah duka.

Anang Hermansyah ungkap pesan ayah Bimbim Slank sebelum wafat (Foto: Instagram)

Musisi asal Jember, Jawa Timur itu juga merasa kehilangan atas kepergian ayah Bimbim pada Senin, 4 Maret 2024 kemarin. Dia juga turut memberikan salam perpisahan kepada mendiang dengan melayat ke rumah duka.

"Aku kan tinggal di sini lama hampir tiga tahun jadi bener bapak itu menginspirasi," lanjut Anang.

Sebagai informasi, ayah Bimbim Slank meninggal dunia di RS Asri Jakarta dalam usia 88 tahun pada Senin, 4 Maret malam. Setelahnya, jenazah langsung disemayamkan di rumah duka di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, sebelum diberangkatkan menuju TPU Karet Bivak untuk dimakamkan.

Topik Menarik