Wajahnya Berubah, Wika Salim Bantah Jalani Operasi Plastik

Wajahnya Berubah, Wika Salim Bantah Jalani Operasi Plastik

Seleb | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 11:17
share

JAKARTA - Wika Salim mengaku bahwa banyak orang-orang di sekelilingnya yang sadar akan perubahan bentuk di wajahnya.

Mulai dari hidung yang mancung, pipi tirus hingga dagunya tampak runcing pulak. Bahkan tak sedikit orang yang menduga jika Wika Salim telah menjalani operasi plastik.

Terkini, Wika Salim membantah hal tersebut. Wika mengaku bahwa perubahan di bagian wajahnya itu dikarenakan hasil perawatan.

"Kalau op (operasi plastik) sebenernya enggak. Tapi kayak treatment iya, aku ada filler, botox, tarik benang," ungkap Wika Salim dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (5/3/2024).

Perempuan asal Depok, Jawa Barat itu kemudian menjelaskan satu persatu bagian wajahnya kerap jadi sasaran saat perawatan.

"Kayak hidung kadang-kadang kan orang 'eh hidungnya dioperasi gak sih' nah ini tuh sebenernya aku tanam benang," jelas Wika Salim.

"Dagu (lancip) itu sebenarnya waktu itu pernah filler, cuma udah lama banget mungkin ini masih ada bekasnya," lanjut Wika Salim.

Sementara untuk di bagian pipi, Wika Salim memilih untuk mengangkat lemak-lemak yang ada di pipi, agar terlihat lebih Tirus.

"Kalau muka, aku nih biasanya lemak sini di suntik meso. jadi lemak aku di sini diilangin. Botox di sini nih (dekat tulang alis) kan udah ada kerutan, rahang juga pernah di botok," terang Wika Salim.

Topik Menarik