Ini Penyebab Justin Hubner Tinggalkan Wolverhampton Wanderers U-21 dan Pilih Gabung Klub dari Liga Ini?

Ini Penyebab Justin Hubner Tinggalkan Wolverhampton Wanderers U-21 dan Pilih Gabung Klub dari Liga Ini?

Terkini | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 09:41
share

INI penyebab Justin Hubner meninggalkan Wolverhampton Wanderers U-21 dan gabung klub liga ini? Medio akhir pekan lalu, Justin Hubner mengatakan bakal ada berita besar pada pekan depan alias minggu ini.

Berita besar minggu depan," tulis Justin Hubner di stories Instagram-nya yang berbayar.

Setelah mengunggah kalimat di atas, Justin Hubner membagikan momen dirinya membawa banyak koper. Hal itu seakan menandakan bek 20 tahun meninggalkan sang klub, Wolverhampton Wanderers U-21.

Benar saja, dini hari tadi Justin Hubner tidak masuk skuad Wolverhampton Wanderers U-21. Hal itu saat Wolverhampton Wanderers U-21 bermain 2-2 dengan Newcastle United U-21 di lanjutan Premier League 2 2032-2024.

Padahal, bek milik Timnas Indonesia ini berstatus sebagai kapten tim dan dalam kondisi bugar. Selain itu, juga dikutip dari channel Instagram Justin Hubner yang berbayar, ia menyebut tiga negara, yakni Belanda, Belgia dan Prancis.

Unggahan itu seakan menandakan tiga negara tersebut sebagai destinasi Justin Hubner selanjutnya. Lantas, kenapa Justin Hubner memilih meninggalkan Wolverhampton Wanderers U-21?

Topik Menarik