3 Negara yang Jadi Tujuan Karier Justin Hubner Selanjutnya, Nomor 1 Susul Kylian Mbappe?

3 Negara yang Jadi Tujuan Karier Justin Hubner Selanjutnya, Nomor 1 Susul Kylian Mbappe?

Terkini | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 08:49
share

SEBANYAK 3 negara yang menjadi tujuan karier Justin Hubner selanjutnya akan diulas Okezone . Medio akhir pekan lalu, bek 20 tahun ini membuat status yang membuat heboh para pengikutnya di channel berbayarnya di Instagram.

"Berita besar minggu depan," tulis Justin Hubner di stories Instagram-nya yang berbayar.

Setelah memposting unggahan di atas, Justin Hubner memuat foto yang berisi banyak koper. Hal itu seakan menandakan bek 20 tahun ini pergi meninggalkan sang klub, Wolverhampton Wanderers U-21. Benar saja dini hari tadi, Justin Hubner menghilang dari skuad Wolverhampton Wanderers U-21 yang bermain 2-2 dengan Newcastle United U-21.

Juga di-channel berbayarnya di Instagram, Justin Hubner menyebut tiga negara. Hal itu seakan pertanda negara-negara ini bakal menjadi pelabuhan selanjutnya pemegang lima caps bersama Timnas Indonesia ini. Siapa saja?

Berikut 3 negara yang jadi tujuan karier Justin Hubner selanjutnya:

3. Belanda


Pertama ada Belanda. Beberapa hari yang lalu, Justin Hubner mengunggah foto mengenakan jersey klub Liga 2 Belanda, FC Den Bosch. FC Den Bosch tak asing dengan Justin Hubner, mengingat ia merupakan jebolan dari klub tersebut.

Selain FC Den Bosch, SBV Excelsior dan Ajax Amsterdam disebut-sebut tertarik memboyong Justin Hubner. Jadi, siap pulang kampung ke Belanda, Justin Hubner?

Topik Menarik