Al Nassr Dikalahkan Al Ain 0-1, Cristiano Ronaldo Diberi Nilai Jelek!

Al Nassr Dikalahkan Al Ain 0-1, Cristiano Ronaldo Diberi Nilai Jelek!

Berita Utama | okezone | Selasa, 5 Maret 2024 - 09:02
share

AL AIN – Cristiano Ronaldo mendapatkan nilai jelek usai Al Nassr dikalahkan Al Ain 0-1 di leg i perempatfinal Liga Champions Asia 2023-2024. CR7 mendapatkan ponten buruk setelah gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas.

Al Nassr tumbang dari Al Ain di Hazza Bin Zayed Stadium, Al Ain, Uni Emirat Arab pada Selasa (5/3/2024) dini hari WIB. Gol semata wayang untuk tim tuan rumah dicatatkan oleh Soufiane Rahimi (44’) lewat tendangan terukur.

 

Kekalahan ini terasa ironis mengingat Faris Najd sudah diperkuat banyak bintang, tak terkecuali Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu justru mendapatkan nilai buruk dalam pertandingan ini.

Menurut penilaian Sofa Score, Ronaldo hanya diberikan ponten 6,9. Dalam tayangan cuplikan pertandingan, pemain berusia 39 tahun itu memang gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas menjadi gol.

Tendangan Ronaldo dua kali tepat sasaran, dua kali pula berhasil ditepis oleh kiper Al Ain, Khalid Esa. Ia juga sempat melepaskan tiga tembakkan spekulatif yang terhitung tidak tepat sasaran dalam laga tersebut.

Topik Menarik