Salshabilla Adriani Kalap Belanja Barbie Gegara Gemar Koleksi Barang Gemas

Salshabilla Adriani Kalap Belanja Barbie Gegara Gemar Koleksi Barang Gemas

Seleb | okezone | Senin, 4 Maret 2024 - 15:19
share

TANGERANG - Salshabilla Adriani memiliki hobi unik yakni mengoleksi barang gemas. Salah satu barang gemar yang gemar untuk ia koleksi adalah seperti barbie.

Saking sukanya dengan barbie, bintang film Dear Jo ini bahkan mengaku sering kalap ketika berbelanja barang kesukaannya itu. Sejatinya, Salshabilla menyadari barang koleksinya merupakan jenis barang yang kurang penting.

Apalagi, banyak artis lain yang memilih mengoleksi tas mewah hingga barang bermerek lain yang bisa menambah maksimal penampilan ketika hadir di depan banyak orang. Namun, hal itu tak berlaku bagi Salsha. Ketertarikannya terhadap barbie diakui cukup tinggi.

Dia bahkan rela menyisihkan pendapatan dari dunia hiburan hanya demi menambah koleksinya. Tak jarang, gadis 23 tahun ini sering kalap ketika membeli barbie yang belum ada dalam daftar koleksinya selama ini.

Salshabilla Adriani kalap belanja Barbie (Foto: Ravie/MPI)


"Aku tuh suka banget sama barang-barang nggak penting, gemas, unik, dan aneh. Kalau di Miniso Pink ini ada banyak barang gemas yang bisa aku temukan. Jadi, kayaknya di dalam (Miniso Pink) akan kalap, ujar Salsha dalam acara Grand Opening Miniso Pink di Bintaro Jaya XChange Mall 2, belum lama ini.

Mantan tunangan Yusuf Mahardika itu juga mengaku antusias saat hadir dalam acara peresmian tersebut. Sebab, hal itu menjadi momentum untuk mendapatkan koleksi khusus yang lengkap, termasuk hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio yang sudah lama dinantikan.

"Di Miniso Pink ini tuh ada kolaborasi Sanrio dan Barbie, itu gemas banget. Aku jadi bingung mau pilih yang mana karena semuanya lucu," pungkas Salsha.

Topik Menarik