Sebelum Konser, Ed Sheeran Thrifting Baju di Pasar Santa Jakarta

Sebelum Konser, Ed Sheeran Thrifting Baju di Pasar Santa Jakarta

Seleb | okezone | Sabtu, 2 Maret 2024 - 15:37
share

JAKARTA - Ed Sheeran mengejutkan masyarakat Indonesia. Pelantun lagu Perfect ini tiba-tiba saja terlihat thrifting baju di Pasar Santa sebelum melaksanakan konsernya pada Sabtu (2/3/2024). Momen ini terekam dalam cerita Instagram pribadinya @teddysphotos.

Ed Sheeran terlihat berjalan-jalan menyusuri toko baju yang ada di Pasar Santa. Pada saat itu, tiba-tiba saja dirinya melihat kaos putih bergambar foto Britney Spears.

Ed Sheeran langsung menghampiri toko tersebut, melihat kaos Britney dengan lebih dekat, lalu membelinya.

Theres a Britney shirt here, go to get it for me, come on (Ada baju Britney di sini, ambilkan untukku, ayo), ucap Ed Sheeran kala melihat baju bergambar Britney Spears.

Sebagaimana yang diketahui, Ed Sheeran memang memiliki hubungan dekat dengan Britney Spears. Ed Sheeran pernah menuliskan lagu untuk Britney.

Menariknya dalam kesempatan ini, Ed Sheeran bukan hanya membeli baju saja. Penyanyi berkebangsaan Inggris ini juga terlihat mencari kacamata unik di Pasar Senen. Salah satu kacamata yang dicoba olehnya yakni kacamata seperti mata alien.

The guy she told you not to worry about (Pria itu mengatakan padamu untuk tidak perlu khawatir), tulis Ed Sheeran dalam cerita Instagram pribadinya.

Topik Menarik