Diperkenalkan Suwon FC, Pratama Arhan Dikerubungi Perempuan Cantik Korea Selatan: Awas Zize Cemburu!

Diperkenalkan Suwon FC, Pratama Arhan Dikerubungi Perempuan Cantik Korea Selatan: Awas Zize Cemburu!

Terkini | okezone | Rabu, 28 Februari 2024 - 21:04
share

PEMAIN Timnas Indonesia, Pratama Arhan, dikerubungi perempuan cantik Korea Selatan. Momen itu terjadi di sesi perkenalan tim Suwon FC jelang mengarungi Liga 1 Korea Selatan 2024 yang bergulir mulai Jumat, 1 Maret 2024.

Setelah Asnawi Mangkualam meninggalkan Korea Selatan, ada lagi pesepakbola asal Indonesia yang berkarier di Negeri Ginseng. Tak tanggung-tanggung, penggantinya langsung mentas di Liga 1 Korea Selatan, Pratama Arhan.

(Pratama Arhan dikerubungi perempuan cantik Korea Selatan. (Foto: Instagram/@garudafansbook)

Fullback kiri Timnas Indonesia ini dikontrak Suwon FC selama 1 tahun dengan opsi perpanjangan. Ia pun sudah mengikuti sesi latihan Suwon FC yang digelar di Jakarta awal bulan ini.

Hari ini, Rabu (28/2/2024), manajemen Suwon FC memperkenalkan semua pemain mereka jelang mengarungi musim baru. Uniknya, mengutip dari akun instagram @garudafanbook, Pratama Arhan sempat foto bareng dengan sejumlah perempuan cantik asal Korea Selatan yang mengenakan jersey Suwon FC.

Praktis, netizen asal Tanah Air langsung ramai meninggalkan komentar. Mereka berkelakar Pratama Arhan bakal diomeli sang istri, Azizah Salsha, karena foto bareng sederet perempuan cantik.

“Inget yang di rumah bang Arhan,” tulis akun instagram @vikifirman_22,

“Zize (Azizah Salsha) sedang mengetik,” kata akun @arismunandar182.

“Arhan mendingan bawa istrinya juga ke Korea,” sambung akun @muhammad_amin9597.

Topik Menarik