Breaking News: Shin Tae-yong Tiba di Tanah Air, Langsung Kebut Timnas Indonesia!

Breaking News: Shin Tae-yong Tiba di Tanah Air, Langsung Kebut Timnas Indonesia!

Berita Utama | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 23:00
share

PELATIH Timnas Indonesia , Shin Tae-yong , diperkirakan tiba di Indonesia pada hari ini, Selasa (27/2/2024) malam WIB. Kemudian pada Rabu 28 Februari 2024 pagi WIB, pelatih 53 tahun itu langsung berdiskusi dengan staf pelatih perihal rencana Timnas Indonesia ke depan.

Hal itu diungkapkan pelatih Timnas Indonesia U-16 yang juga berstatus asisten Shin Tae-yong di Timnas Indonesia senior, Nova Arianto. Ia mengatakan persiapan matang mesti dipersiapkan Timnas Indonesia jelang mengarungi laga-laga penting.

(Pelatih Timnas Indonesia U-16, Nova Arianto. (Foto: Aldi Chandra/MPI)

"Komunikasi sampai sekarang masih terus berjalan, coach Shin rencana baru nanti malam akan tiba di Indonesia," kata Nova Arianto kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Selasa (27/2/2024) sore WIB.

"Besok pagi saya rencanakan nanti (rapat) dengan coach Shin melihat apa yang harus kita bicarakan masalah U-16, U-23, dan senior termasuk pemanggilan pemain karena dari data-data sepertinya tidak akan jauh dari Piala Asia," lanjut mantan pelatih Persib Bandung ini.

Shin Tae-yong kembali dari masa liburnya di Korea Selatan untuk mengawal Timnas Indonesia. Skuad Garuda julukan Timnas Indonesia akan menjalani agenda penting yakni Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam dalam lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret 2024. Shin Tae-yong wajib segera mempersiapkan timnya demi mendapatkan hasil maksimal kontra Vietnam.

Topik Menarik