Hasil Babak Pertama Persib Bandung vs PSIS Semarang: Pangeran Biru Unggul 2-0 di Babak Pertama

Hasil Babak Pertama Persib Bandung vs PSIS Semarang: Pangeran Biru Unggul 2-0 di Babak Pertama

Terkini | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 19:52
share

PERSIB Bandung menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2023-2024. Kedua tim saling berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (27/2/2024) sore WIB.

Persib Bandung sementara memimpin di babak pertama. Gol bunuh diri Lucao dan satu gol dari Stefano Beltrame membawa tim tuan rumah unggul 2-0 hingga jeda.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Persib Bandung mengawali pertandingan dengan tekanan masif ke pertahanan PSIS Semarang. Maung Bandung -julukan Persib- terpantau sangat percaya diri untuk bermain ofensif di depan pendukungnya sendiri.

Serangan Persib Bandung dimotori oleh Stefano Beltrame. Pemain berusia 31 tahun itu berhasil mengirim banyak umpan kunci. Sedangkan, Ciro Alves menjadi pemain yang sering mengacak-acak pertahanan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang.

Tak butuh waktu lama, Maung Bandung akhirnya mampu mencuri keunggulan lewat kesalahan lini belakang PSIS Semarang. Tendangan pemain Persib yang memantul kepada Lucao (15’) menciptakan gol bunuh diri.

Selepas gol itu, Persib Bandung tidak mau menurunkan tempo serangannya. Tim besutan Bojan Hodak itu berkali-kali mengancam lini pertahanan PSIS Semarang dengan pergerakan Henhen Herdiana dan Ciro Alves.

Topik Menarik