Korban Ungkap Pemicu Gathan Saleh Hilabi Lakukan Penembakan

Korban Ungkap Pemicu Gathan Saleh Hilabi Lakukan Penembakan

Seleb | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 18:41
share

JAKARTA - Mohammad Andika Mowardi yang merupakan korban penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada 8 Februari lalu akhirnya mengungkap identitas pelaku. Penembakan tersebut ternyata dilakukan Gathan Saleh Hilabi , mantan suami artis Dina Lorenza dan Cut Keke.

Korban mengaku trauma sehingga baru sempat menceritakan kronologi kejadian dan pemicu yang menyebabkan peristiwa nahas tersebut terjadi.

Pasalnya sebelum kejadian ini, Andika mengaku bukan sekedar mengenal pelaku melainkan dirinya berteman dan memiliki hubungan baik dengan keluarganya. Andika Mowardi pun dibuat syok dengan tindakan Gathan yang membahayakan nyawanya.

"Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. Tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu," ujar Andika Mowadi, dikutip Selasa (27/2/2024).

Andika mengungkap bahwa perselisihan soal pekerjaan lah yang menjadi pemicu terjadinya penembakan. Andika juga menduga ada kata-kata darinya yang menyakiti hati Gathan sehingga pelaku melakukan aksi tersebut.

"Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata-kata gak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan," pungkasnya.

Topik Menarik