5 Pesepakbola Indonesia yang Jalin Hubungan dengan Perempuan Cantik Berprofesi Artis, Nomor 1 Putuskan Pisah Jalan!

5 Pesepakbola Indonesia yang Jalin Hubungan dengan Perempuan Cantik Berprofesi Artis, Nomor 1 Putuskan Pisah Jalan!

Berita Utama | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 17:58
share

SEBANYAK 5 pesepakbola Indonesia yang jalin hubungan dengan perempuan cantik berprofesi artis akan diulas Okezone . Pesona yang ditunjukkan para pesepakbola di bawah ini nyatanya sanggup menarik hati para artis Tanah Air.

Hubungan mereka pun terekspos di media, ada yang bertahan hingga sekarang tapi ada juga yang kandas di tengah jalan. Lantas, siapa saja pesepakbola Indonesia yang dimaksud?

Berikut 5 pesepakbola Indonesia yang jalin hubungan dengan perempuan cantik berprofesi artis:

5. Ryuji Utomo

(Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu)

Mantan bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, menikahi perempuan yang pernah menjadi pemandu acara MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Shabrina Ayu.

Menikah pada 2019, pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak. Hubungan mereka terlihat mesra dan kerap diunggah di akun media sosial mereka masing-masing.

4. Irfan Bachdim

(Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim)

Jennifer Bachdim sukses menaklukkan hati Irfan Bachdim, salah satu pesepakbola yang dicap tampan di Indonesia. Menikah sejak 2011, hubungan keduanya telah dihadiahi empat orang anak.

Hebatnya, meski memiliki banyak anak, Jennifer Bachdim memilih mengurus anaknya sendiri tanpa menggunakan jasa babby sitter. Jennifer Bachdim dan sang suami pun kerap membagikan momen bahagia mereka di media sosial.

Topik Menarik