Korban Ungkap Kronologi Penembakan Gathan Saleh Hilabi

Korban Ungkap Kronologi Penembakan Gathan Saleh Hilabi

Seleb | okezone | Selasa, 27 Februari 2024 - 17:19
share

JAKARTA - Gathan Saleh Hilabi belakangan tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke ini diduga menjadi pelaku penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada 8 Februari 2024 lalu.

Mohammad Andika Mowardi yang merupakan korban penembakan akhirnya mengungkap kronologi insiden tersebut. Mulanya, Andika menghampiri mobil Gathan yang berhenti tak jauh dari kantornya.

Mereka sempat adu mulut. Andika mengungkap bahwa mereka bersitegang karena urusan pekerjaan. Tak mampu menahan amarahnya, Gathan mendadak menodongkan pistol ke kepala korban.

"Saya lagi beli indomie, saya balik lagi sudah ada mobil berhenti dekat kantor habis itu saya sudah ditunggu sama dia. Kita cekcok mulut di bawah sama dia, lalu dia nodongin pistol ke kepala saya," ujar Andika Mowadi, dikutip Selasa (27/2/2024).

Korban yang panik pun langsung menyelamatkan diri setelah Gathan Saleh Hilabi menodongkan pistol. Dia lari ke dalam kantor untuk meredam emosi Gathan.

"Saya lalu mundur teratur, saya tutup pintu saya lari ke atas," sambungnya.

Andika pun kembali menghampiri Gathan untuk menanyakan maksud dari tindakan Gathan yang mendadak menodongkan pistol. Dia berharap emosi Gathan mereda dan bisa diajak berbicara baik-baik.

Yang terjadi justru sebaliknya, bukannya mereda, Gathan naik pitam dan langsung menembakkan pistolnya ke arah Andika. Beruntung, peluru dari pistol Gathan melesat. Dua kali tembakan dari Gathan tidak mengenainya. Gathan juga sempat menembakkan pistol ke aspal.

"Saya keluar lagi, saya tanya sama dia 'ada apa Than, ada masalah apa?'. Tiba-tiba dia kokang pistol nya dia arahkan ke saya, saya menghindar itu peluru samping kuping saya persis," pungkasnya.

Topik Menarik