Profil dan Potret Andrea Gunawan yang Viral karena Diduga Rekam Orang Tanpa Izin di Jepang

Profil dan Potret Andrea Gunawan yang Viral karena Diduga Rekam Orang Tanpa Izin di Jepang

Terkini | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 14:27
share

PROFIL dan potret Andrea Gunawan yang Viral karena diduga rekam orang tanpa izin di Jepang. Aksi itu dilakukan saat berada di kereta di Jepang. Dia dengan jelas mengarahkan kamera ke sepasang kekasih yang melakukan adegan 'panas' di dalam kereta.

"Lagi di kereta otw ke Nagoya, nengok sebelah kiri, ternyata ada muda-mudi Jepang sedang berbuat," tulis Andrea Gunawan di unggahan X. Tentunya postingan itu membuat warganet penasaran mengenai sosok Andrea Gunawan.

Berikut profil dan potret Andrea Gunawan yang Viral karena diduga rekam orang tanpa izin di Jepang:

-Profil Andrea Gunawan

Andrea Gunawan dikenal sebagai seorang, entrepreneur influencer dan aktivis kesehatan seksual asal Jakarta. Dia juga melabeli dirinya dengan nama lain yaitu Catwomanizer.

Dia telah memiliki pengikut sebanyak 246.000-an di Instagramnya. Serta telah menikah dan memiliki anak satu. Andrea pun gemar membagikan momen-momennya saat sedang berlibur ke berbagai negara di dunia ke dalam akun Instagramnya. 

Sosoknya semakin dikenal publik setelah sering membagikan konten-konten yang berisikan kesehatan serta edukasi seksual yang masih cukup tabu di bahas di Indonesia. Bukan cuma itu, Andrea Gunawan juga memiliki kanal Youtube yang bernama Catwomanizer dengan jumlah subscriber mencapai 24.000-an.

Dalam kanal Youtubenya, dia sering membuat podcast yang mengundang para ahli dan dokter untuk membahas seputar isu kesehatan seksual.

Topik Menarik