Kakak Inara Rusli Sempat Larang Virgoun Gunakan Lawyer untuk Selesaikan Masalahnya

Kakak Inara Rusli Sempat Larang Virgoun Gunakan Lawyer untuk Selesaikan Masalahnya

Seleb | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 11:47
share

JAKARTA - Wali nikah Virgoun dan Inara Idola Rusli, Drian Rusli, ikut bicara soal kisruh rumah tangga sang adik dengan pelantun Surat Cinta Untuk Starla. Rupanya, Drian sempat melarang Virgoun menggunakan jasa lawyer saat menyelesaikan masalahnya dengan sang istri.

Bukan tanpa sebab, kakak kandung Inara Rusli itu lebih menyarankan kedua pihak menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.

"Saya dari awal bilang sama Virgoun jangan pakai jasa lawyer maksudnya 'ayo kita ngobrol aja gitu sama keluarga' tapi tetap aja dia maunya itu," ujar Drian Rusli dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube dr. Richard Lee MARS, Senin (26/2/2024).

Namun, Virgoun sempat menyatakan ingin segera berdamai dengan Inara ditengah proses hukum yang ada.Bahkan, pria 37 tahun itu mengaku siap menanggung segala resiko hukum dari kesalahannya.

Kakak Inara Rusli larang Virgoun gunakan lawyer untuk selesaikan masalah (foto: Instagram/mommy_starla)

"Kita udah ngobrol sama dia dan keluarganya padahal. Dan Virgounnya udah mau damai. Dia bilang katanya dia mau sudahi semua lah, gitu. Pernah chat juga ke Inara, bahwa dia siap menanggung semua resiko, mau jadi laki-laki sejati, biar dia hadapi semua permasalahan hukum," ujar Drian lagi.

"Ya kita akhirnya senang dong dengarnya, kita juga nggak mungkin perpanjang masalah kalau dia udah ngomong kayak gitu kan kita dorong dia ke hukum," tandasnya.

Topik Menarik