Inara Rusli Akui Perceraiannya dan Virgoun Buat Namanya Makin Populer

Inara Rusli Akui Perceraiannya dan Virgoun Buat Namanya Makin Populer

Seleb | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 10:00
share

JAKARTA - Kisruh rumah tangga Inara Idola Rusli dan Virgoun hingga kini belum menemui titik terang. Setelah hampir setahun, prahara rumah tangga hingga perceraian mereka bisa dikatakan belum juga usai.

Diketahui, saat ini Virgoun tengah melakukan banding terkait putusan cerai Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat yang memenangkan gugatan Inara.

Disisi lain, Inara mengaku bersyukur masalah rumah tangganya dengan sang musisi berjalan alot. Sebab, dia menilai terdapat hikmah dibalik masalah ini salah satunya membuat ia semakin hits dikalangan masyarakat.

"Mungkin itu kali hikmahnya ya, mungkin dia bikin seperti itu nggak mau menyelesaikan masalah, biar akunya juga hits terus, terima kasih," kata Inara Rusli lalu tertawa, dikutip MNC Portal Indonesia dari kanal YouTube dr. Richard Lee MARS, Senin (26/2/2024).

Inara Rusli mengakui kasus perceraiannya dengan Virgoun buat namanya makin populer (Foto: MPI)

Kepada Richard Lee, ibu tiga anak itu juga menegaskan jika pengadilan sudah mengeluarkan putusan cerainya dengan Virgoun.

"Sudah (cerai) tapi belum inkrah, karena ada putusan pengadilan yang dia banding. Yang dibanding itu tentang harta gono gini dan hak asuh anak," ujar Inara.

Mendengar itu, Richard Lee sendiri kian penasaran mengapa masalah mereka tak kunjung selesai.

Inara kemudian menegaskan jika kedua pihak sudah sering duduk bareng guna mencari solusi namun hasilnya nihil.

"Kita udah pernah duduk bareng kan," pungkasnya.

Topik Menarik