Inara Rusli Sebut Virgoun Tidak Pernah Memberikan Nafkah Anak Sesuai Keputusan Pengadilan

Inara Rusli Sebut Virgoun Tidak Pernah Memberikan Nafkah Anak Sesuai Keputusan Pengadilan

Seleb | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 09:24
share

JAKARTA - Inara Rusli angka bicara terkait bentuk tanggung jawab Virgoun pada ketiga buah hatinya, pasca-gugatan perceraian dikabulkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam akun YouTube dr. Richard Lee, MARS, Inara mengatakan bahwa Virgoun tidak memberikan nafkah yang sesuai dengan kesepakatan saat putusan perceraian dibacakan.

Dari awal kan dia memang transfer untuk anak-anak, tapi sangat-sangat jauh lah dari nominal yang biasanya dia tahu perbulannya berapa, ujar Inara Rusli dalam akun YouTube milik dr Richard Lee.

Apa yang aku inginkan itu sebenarnya juga jauh dari apa yang sudah menjadi keputusan hakim, lanjutnya.

Mendengar ucapan Inara, Richard Lee lantas bertanya berapa besaran nominal nafkah yang diputus oleh Pengadilan.

Inara Rusli sebut Virgoun tidak pernah memberikan nafkah sesuai dengan keputusan pengadilan (Foto: Instagram/mommystarla)

"Keputusan hakim berapa? tanya dr Richard Lee.

Dalam video tersebut, Inara pun membeberkan bahwa nominal yang telah diputuskan hakim sebesar Rp75 juta per bulan. Pasalnya, sebagai orang tua, Virgoun dan Inara tidak hanya harus memenuhi biaya sekolah tetapi juga les yang bisa dikatakan cukup banyak.

Kalau dari aku sendiri ya yang penting cukup buat anak-anak aja. Kalau kami kan selama pernikahan, setiap bulan itu untuk anak-anak saja itu Rp55 Juta, beber Inara.

Untuk sekolah, untuk bayar kursus, nutrisinya mereka, kayak gitu-gitu. Les-lesnya, guru ngajinya apa segala macam, sambungnya.

Topik Menarik