Main Penuh, Elkan Baggott Bantu Bristol Rovers Kalahkan Carlisle 2-1

Main Penuh, Elkan Baggott Bantu Bristol Rovers Kalahkan Carlisle 2-1

Berita Utama | okezone | Minggu, 25 Februari 2024 - 01:30
share

BRISTOL - Elkan Baggott bermain penuh pada laga pekan ke-34 League One 2023-2024 (Divisi Tiga Liga Inggris) antara Bristol Rovers vs Carlisle di Memorial Stadium, Bristol, Sabtu (24/2/2024) malam WIB. Pertandingan itu berakhir 2-1 untuk tuan rumah.

Gol-gol kemenangan The Pirates dalam laga ini dicetak oleh Chris Martin (34') dan Scott Sinclair (51'). Sementara itu, satu gol Carlisle dicetak oleh Josh Vela (16').

Jalannya Pertandingan

Sebelum laga ini dimulai, Elkan Baggott telah bermain sebanyak lima pertandingan bersama Bristol Rovers sejak bergabung dengan klub divisi ketiga Liga Inggris itu. Bek 21 tahun tersebut dipinjamkan oleh Ipswich Town ke Bristol sejak awal 2024.

Pada laga terakhirnya, bek Timnas Indonesia itu mampu menunjukkan performa apik dan mencatatkan satu assist, meskipun Bristol Rovers kalah 1-3 dari Northampton. Kemudian di laga kali ini, Elkan Baggott kembali dimainkan sebagai starter.

Elkan Baggott pun kembali tampil gemilang menjaga pertahanan Bristol. Sayangnya, klub bek 21 tahun itu harus kebobolan lebih dulu lewat gol Josh Vela di menit 16. Skor 1-0 untuk Carlisle.

Setelah kebobolan, Bristol berupaya bangkit dan menyamakan kedudukan. Usaha Elkan Baggott dan kolega pun membuahkan hasil manis. Chris Martin mampu mencetak gol di menit 34 hingga membuat skor jadi imbang 1-1.

Topik Menarik