Hasil Manchester United vs Fulham di Liga Inggris 2023-2024: Iblis Merah Takluk 1-2 di Old Trafford

Hasil Manchester United vs Fulham di Liga Inggris 2023-2024: Iblis Merah Takluk 1-2 di Old Trafford

Terkini | okezone | Minggu, 25 Februari 2024 - 00:09
share

MANCHESTER - Hasil Manchester United vs Fulham di Liga Inggris 2023-2024 sudah diketahui. Laga di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/2/2024) malam WIB, itu berakhir dengan skor 1-2 untuk The Cottagers .

Fulham lebih dulu unggul lewat Calvin Bassey (65'). Harry Maguire sempat mencetak gol penyeimbang di menit 89, tetapi Alex Iwobi memberikan poin penuh di menit ketujuh injury time .

Jalannya Pertandingan

Fulham mendapat peluang pada menit 14. Umpan silang Forson ke Garnacho dipotong oleh Reed, dan dia mengumpan ke Muniz. Lalu Iwobi berlari ke arahnya. Dia melepaskan tendangannya untuk pertama kalinya, namun melebar ke tiang dekat kiper Onana.

Kemudian di menit 18, Maguire bermain lebih ke tengah sehingga membuka ruang untuk Fulham saat Pereira memberikan umpan kepada Iwobi. Dia membawanya ke tepi kotak sebelum melepaskan tendangan, tapi tembakannya lagi-lagi melebar dari tiang kiri Onana.

Kali ini Fulham mematahkan serangan balik cepat dari tendangan sudut Man United di menit 21. Kemudian umpan balik Pereira mendapat sontekan Muniz di tengah yang bisa ditepis Onana, dan bola rebound tak mampu diarahkan Lukic ke gawang.

Di menit ke-39, serangan Man United masih gagal. Sementara tim tamu menyerang, Reed membantu Pereira, yang bergerak ke kiri sebelum memotong ke dalam untuk melepaskan tembakan melengkung ke gawang. Beruntung, Onana berusaha sekuat tenaga untuk menepis bola.

Berlanjut di menit 41, Leno beraksi untuk pertama kalinya dalam game ini saat Garnacho kembali memotong bola ke dalam dari kiri. Garnacho melepaskan tembakan ke arah tiang jauh dari luar kotak, namun masih bisa ditepis. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di menit 64, Garnacho meninggalkan ruang untuk Castagne. Umpan silang Castagne kemudian hampir masuk ke dalam dan membuat Onana berusaha bereaksi. Beruntung sang kiper berhasil menggagalkan peluang tim tamu.

Fulham akhirnya sukses membuka keunggulannya di menit 65. Castagne mengirimkan sepak pojoknya ke tiang dekat, Bassey pun berlari menyambutnya. Bassey kemudian melepaskan tendangan volinya ke bagian atas gawang hingga gol. Skor 1-0 untuk Fulham!

Topik Menarik