Ledek Rian Ardianto, Fajar Alfian Baru Tahu Pasangannya Belum Bisa Berenang

Ledek Rian Ardianto, Fajar Alfian Baru Tahu Pasangannya Belum Bisa Berenang

Terkini | okezone | Kamis, 22 Februari 2024 - 11:27
share

JAKARTA - Fajar Alfian mengaku baru tahu pasangannya Muhammad Rian Ardianto belum bisa berenang. Ia sempat meledek Jombang -sapaan akrab Rian- lewat unggahan di media sosial.

Pada unggahan tersebut, Fajar memperlihatkan Rian yang sedang belajar berenang bersama pelatih fisik Yansen Alpine. Ia menuliskan caption dengan nada meledek karena sang partner baru belajar berenang di usia 28 tahun.

"Perkenalkan nama saya Rian Jombs. Saya baru les renang di umur 28 tahun," tulis Fajar di Instagram Story @fajaralfian95 beberapa hari lalu.

Ketika ditemui langsung di Pelatnas PBSI, Rabu 21 Februari 2024, dan ditanya tentang ledekan tersebut, Fajar sendiri juga baru tahu Rian ternyata belum bisa berenang sama sekali. Selama ini, pemain asal Yogyakarta itu lebih sering berada di pinggir jika ada program di kolam renang.

"Baru tahu saya juga dia baru berlatih renang, tapi memang kalau program di kolam renang dia di pinggir-pinggir doang, dia kayak minder kalau program di kolam renang," ucap Fajar sambil bercanda, dikutip pada Kamis (22/2/2024).

Fajar menjelaskan pada momen tersebut, mereka sejatinya sedang melakoni latihan program di kolam renang. Apalagi, pemain asal Bandung itu tengah melakoni latihan fisik khusus di kolam renang karena tidak bisa menjalani sesi latihan di gym imbas pemulihan cedera pinggang.

Topik Menarik