Felicia Tissue Buka Suara Usai Dituduh Dugem Sampai Mabuk oleh Netizen

Felicia Tissue Buka Suara Usai Dituduh Dugem Sampai Mabuk oleh Netizen

Seleb | okezone | Kamis, 22 Februari 2024 - 10:19
share

JAKARTA Felicia Tissue akhirnya buka suara setelah dirinya melihat banyak komentar yang berisi kebohongan atau hoaks dari netizen. Melalui akun sosial media Instagram pribadinya, Felicia membagikan komentar netizen yang menuduhnya dugem di Bali sampai mabuk.

Apa Feli gak malu dan gak takut dihujat kembali kalo video Feli lagi dugem viral di Indonesia? Barusan gw lihat videonya di timeline X. Orang Bali yang take video itu bilang kalo lokasi feli dugem di atlas beach club pada tanggal 7 feb 2024 pukul 21.47 WITA. Di video, Feli pake baju minim (hampir bugil) lagi minum-minum dan joget erotis sama teman barunya dari kader partai pdip. Trus feli jg nyebut nama si K waktu dia masih mabok, tulis netizen @adn*** dalam unggahan foto yang dibagikan oleh Felicia lewat Instagram @feliciatissue, Kamis (22/2/2024).

Mohon maaf. Mbaknya yang comments di atas gak hoax ya karena baru saja saya nemu dan lihat videonya. Yang diceritain mbaknya memang benar sesuai video, tulis @bel***.

Karena tuduhan tersebut semakin ramai, Felicia merasa dirinya perlu melakukan klarifikasi karena nama baiknya telah tercemar.

Soalnya soh sering kali banyak akun seperti ini yg tujuannya jelas ingin mencemarkan nama baik aku dgn berita2 receh seperti ini (HOAX). Makanya aku harus up ini karena tidak bisa terus2an aku biarkan. Mau ini akun bodong atau apapun, pasti ada pemiliknya akun ini kan!! tulis Felicia Tissue dalam caption Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Felicia juga mengingatkan netizen yang mencemarkan nama baiknya bahwa ada pasal yang mengatur masalah tersebut.

Dan berita kebohongan yg tujuannya mencemarkan nama baik dan reputasi seseorang atau lembaga itu ada pasalnya! Apakah pasal itu sch juga terlupakan dan tidak diindahkan sekarang ini?! kata Felicia.

Tidak hanya itu, Felicia juga sempat membicarakan soal etika dan moral dari netizen yang melakukan penyebaran berita bohong terhadap dirinya. Menurut Felicia netizen yang memfitnahnya tidak memiliki malu.

Apakah separah ini sehingga etika dan moral itu sudah hilang bagi sebagian orang bahkan seluruhnya?! Berita yang anda buat ini, harusnya Anda yang malu! Bukan saya! Karena apa yang Anda sebarkan berita di atas itu untuk diri anda sendiri kelihatannya! Hanya orang culas dan tidak punya malu yang bisa melakukan ini, ucap Felicia tegas.

Beberapa waktu lalu, Felicia memang sempat menghabiskan waktu untuk berlibur ke Bali. Namun, dirinya tidak pernah menginjakkan kakinya di buah klub yang ada di Bali.

Aku injek Atlas Beach club aja kagak, kok bisa ya ngerekayasa sampe segitunya!! Mau ngejatuhin orang sampe sebegininya. Segitu berdampak ya aku ini?? Temen-teman aku, guru-guru semua yang di Singapura juga ketawa kali. Hey! ucap Felicia.

Mereka tuh tau aku sejak SD dan tau banget sifat aku, perilaku aku, cara aku membawa diri seperti apa selalu. Ngakak lah pas tau di sebarkan hoax begini, katanya lagi.

Topik Menarik