Resmi Dukung Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua, Perindo: Komitmen Demi Kemajuan Papua Barat

Resmi Dukung Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua, Perindo: Komitmen Demi Kemajuan Papua Barat

Nasional | okezone | Kamis, 30 Mei 2024 - 15:47
share

JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani Sirua pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat 2024. Dukungan dilakukan dalam bentuk seremoni deklarasi yang digelar di DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Ketua Desk Pilkada DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyampaikan, dukungan itu merupakan salah satu bentuk komitmen dari Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu kepada bumi Cemdrawasih. Apalagi, kata Angela, Perindo meraih kursi yang terbilang banyak di Papua.

"Ini merupakan salah satu komitmen dari Partai Perindo kepada tanah Papua khususnya Papua Barat, karena suara Partai Perindo di Tanah Papua cukup signifikan, sebesar 80 kursi, di mana khususnya di Papua Barat sendiri kami ada 2 kursi di Provinsi dan 12 kursi di kabupaten atau kota. Ini merupakan kepercayaan yang luar biasa sebagai masyarakat Papua Barat kepada Partai Perindo," kata Angela saat memberikan sambutan deklarasi dukungan.

Kendati demikian, Angela berkata, dukungan itu juga merupakan bentuk komitmen Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu, untuk mendukung pemimpin yang telah menunjukan kinerja yang baik bagi Papua Barat dan masyarakat.

"Dan oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus mendukung pemimpin-pemimpin yang telah menunjukkan kinerja yang luar biasa untuk kemajuan Papua Barat dan juga kesejahteraan masyarakatnya, dan kami melihat perlunya keberlanjutan di Papua Barat," ucap Angela.

Angela menyatakan, Partai Perindo melalui anggota DPRD di Papua akan terus berkomitmen dan berkolaborasi guna memajukan Papua Barat.

"Dan juga melalui tentunya anggota-anggota kami di DPRD, kedepannya Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi agar kita terus memajukan Papua Barat dan masyarakat di sana," tandasnya.

Topik Menarik