Segini Bayaran Mike Tyson Jika Pukul KO Jake Paul

Segini Bayaran Mike Tyson Jika Pukul KO Jake Paul

Nasional | karawang.inews.id | Kamis, 30 Mei 2024 - 11:51
share

JAKARTAiNewsKarawang. id-Carl Froch menyampaikan, Myke tyson mendapatkan bayaran kecil jika pukul KO Jake Paul dalam pertarungan yang disaksikan 80 ribu penonton di AT&T Stadium, 20 Juli 2024. 

Tyson kerap mengunggah beberapa video saat dirinya menjalani latihan, sejak konfirmasi pertarungannya melawan Paul,  
Sehingga penggemar merasa terkesan lantaran Iron Mike masih memiliki kecepatan pukulan dan pergerakan yang bagus di atas ring. 

Namun permasalahan yang mengundang kekhawatiran adalah Tyson belum pernah bertarung secara professional sejak 2005 tetapi pernah melawan Roy Jones Jr dalam pertandingan eksibisi pada 2020, yang berakhir imbang. 

Tak aneh jika ketika pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul dikonfirmasi, banyak komunitas tinju yang mengecam keputusan untuk menyetujui kontes tersebut sebagai pertarungan profesional

Tak sedikit juga yang mempertanyakan apakah pertarungan itu bisa diatur ulang hanya sebagai duel eksibisi atau tidak. Tapi Froch secara terbuka mengungkapkan bahwa hal ini sulit tercapai. Karena dalam kontrak yang diketahui Froch, kedua petinju sudah sepakat untuk menggelar pertarungan profesional. Tapi ada satu fakta baru yang diungkapkan mantan petinju berusia 46 tahun itu.

"Dari apa yang saya dengar mengenai kontrak, diduga, dia mendapat bayaran lebih sedikit jika dia menang di ronde pertama, Tyson, atau jika dia mendapat KO, dia mendapat bayaran lebih sedikit. Ada batasan dalam kontraknya berdasarkan cara dia menang," jelas Froch saat berbicara kepada Safebettingsites dikutip dari GiveMeSport, Selasa (28/5/2024).

"Saya tidak tahu apakah itu sudah dikonfirmasi, tapi saya pernah membaca bahwa ada klausul dalam kontraknya yang berarti dia (Mike Tyson) akan mendapat lebih sedikit uang jika dia pergi ke sana dan menghancurkan Jake Paul."imbuhnya. 

Topik Menarik