Jokowi Bangga Tim Indonesia Masuk Final Thomas dan Uber Cup 2024

Jokowi Bangga Tim Indonesia Masuk Final Thomas dan Uber Cup 2024

Nasional | okezone | Minggu, 5 Mei 2024 - 10:43
share

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat mendukung tim bulutangkis Indonesia di Final Thomas dan Uber Cup 2024, Minggu (5/5/2024). Tim bulutangkis Indonesia harus melawan China.

“Selamat kepada tim bulu tangkis putra dan putri Indonesia yang berhasil lolos ke final Thomas dan Uber Cup 2024,” kata Jokowi lewat akun media sosialnya.

Jokowi mengatakan dia mengaku bangga dengan pencapaian tim bulutangkis putri Indonesia yang berhasil masuk final Uber Cup setelah mengalahkan Korea dengan hasil 3-2.

“Bangga melihat pencapaian yang diraih oleh Tim Putri Indonesia setelah mengalahkan Korea Selatan, dan mengakhiri 14 tahun penantian Indonesia untuk bisa masuk ke semifinal Uber Cup 2024,” ujar Jokowi.

Selain itu, Jokowi juga bangga dengan pencapaian tim putra Indonesia yang kembali lolos final Piala Thomas tiga kali berturut-turut.

“Tim Putra Indonesia juga turut mempersembahkan kemenangan melawan Taiwan, dan lolos ke final Thomas Cup 2024. Perjuangan mengharumkan nama bangsa belum selesai. Semangat putra putri tanah air!” ujar Jokowi.

Topik Menarik