Melihat Paslon 03 di Sidang Putusan MK: Mahfud Tertunduk, Ganjar Sibuk Mencatat

Melihat Paslon 03 di Sidang Putusan MK: Mahfud Tertunduk, Ganjar Sibuk Mencatat

Nasional | okezone | Senin, 22 April 2024 - 11:43
share

JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD kedapatan beberapa kali terlihat tertunduk saat mendengarkan pembacaan sidang putusan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Berdasarkan pantauan di ruang sidang MK, Mahfud yang duduk bersama Ganjar dan tim hukum Ganjar-Mahfud, terlihat beberapa kali menundukkan kepalanya saat mendengarkan kesimpulan yang dibacakan hakim MK.

Sementara itu, Ganjar yang berada di sampingnya terlihat mencatat apa yang dibacakan hakim MK dalam gawai yang berada di meja pemohon.

Tak hanya menunduk, mantan Menkopolhukam itu juga sempat melihat layar yang menampilkan isi hasil putusan yang dibacakan hakim MK secara bergantian.

Hingga berita ini dibuat, hakim MK masih membacakan sidang putusan PHPU Pilpres 2024 secara bergantian.

Sebelumnya, MK menyatakan bahwa tidak menemukan adanya korelasi atau hubungan antara penyaluran bantuan sosial (bansos) yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) terhadap pilihan pemilih di Pilpres 2024, dalam hal ini untuk memilih pasangan calon nomor urut dua, Prabowo-Gibran.

Topik Menarik