Viral Diduga Getok Harga Jasa Ganti Ban Serep Sampai Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Viral Diduga Getok Harga Jasa Ganti Ban Serep Sampai Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Nasional | okezone | Sabtu, 13 April 2024 - 16:02
share

BOGOR - Viral dugaan getok harga bengkel kepada pengendara yang terjadi di kawasan Megamendung, Kabupaten Bogor. Polisi pun telah mendatangi bengkel dan memberikan teguran kepada pemiliknya.

Hal itu diunggah di media sosial oleh akun Instagram @bogorpisan. Dugaan getok harga itu dialami oleh pengendara mobil yang mengaku membayar Rp 200 ribu hanya untuk jasa meminta jasa ganti ban serep.

Dalam unggahannya, terlihat foto selembar kwitansi atau bukti pembayaran dari pemilik mobil kepada bengkel. Kejadian ini sangat disesalkan oleh pengendara tersebut karena menilai harga yang dipatok oleh bengkel terlalu tinggi.

"Bengkel sialan, cuma minta tolong ganti ban serep doang jasanya Rp 200 ribu. Dikiran ganti ban serep yang bisa lakuin cuma dia doang," tulis keterangan dalam foto yang diunggah akun @bogorpisan dikutip MNC Portal, Sabtu (13/4/20424).

Terpisah, Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengaku telah menerima informasi dugaan getok harga kepada pengendara yang dilakukan oleh salah satu bengkel di Jalan Raya Puncak itu.

"Betul (dugaan bengkel getok harga)," kata Rio, dikonfirmasi.

Polisi pun telah mendatangi bengkel tersebut untuk mengumpulkan keterangan. Sekaligus memberikan teguran dan pemahaman kepada pemilik bengkel.

Topik Menarik