Dari Tol Bocimi Ambles hingga Tips Aman Bermudik, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Dari Tol Bocimi Ambles hingga Tips Aman Bermudik, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Nasional | okezone | Kamis, 4 April 2024 - 16:05
share

DI OKEZONE Updates hari ini, Kamis (4/4/2024), ada berita terkait Jalan Tol Bocimi, ruas Parungkuda, Cigombong, Sukabumii, Jawa Barat, longsor akibat hujan deras pada Rabu (3/4/2024) malam. Kejadian tersebut membuat satu mobil terperosok dan mengakibatkan 2 penumpang terluka.

Keduanya langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan. Pasca kejadian, Jalan Tol Bocimi pada ruas Cicurug-Parungkuda ditutup sementara. Seluruh kendaraan yang akan menuju Cibadak serta menuju Bogor dialihkan ke pintu keluar tol Cigombong.

Selain berita tadi, Okezone Updates juga berbagi tips aman meninggalkan rumah saat mudik. Ada sekitar 5 tips yang bisa diterapkan agar mudik Anda aman dan nyaman dalam meninggalkan rumah.

Di segmen 2, Okezone Updates menghadirkan berita olahraga. Terkait tim U-23 Indonesia yang menggelar latihan perdana mereka dalam pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pelatih garuda muda, Shin Tae Yong (STY) memfokuskan latihan perdana untuk pemulihan kondisi para pemain, karena baru saja menempuh perjalanan jauh. Menurut STY, tantangan terbesar dalam melatih tim yang sebagian besar pemainnya baru bergabung adalah menyatukan visi bermain. Pemusatan latihan ini diharapkan dapat membuat para pemain bisa bermain secara tim.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com , Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming . Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik