Heboh Masjid di Bandung Dipenuhi Tenda, Saksikan di Okezone Updates!

Heboh Masjid di Bandung Dipenuhi Tenda, Saksikan di Okezone Updates!

Nasional | okezone | Selasa, 2 April 2024 - 16:42
share

PELATARAN Masjid Raya Habiburrahman PT Dirgantara Indonesia, Kota Bandung, Jawa Barat dipenuhi ratusan tenda berwarna warni yang sengaja didirikan jemaah yang hendak itikaf di masa 10 hari terakhir ramadhan.

Meski sempat tiga tahun ditiadakan akibat pandemi, para jamaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia memang sengaja datang dengan membawa keluarga dari mulai balita, remaja hingga orang tua.

Selain membawa tenda dan perlengkapan untuk tidur, para jemaah juga membawa perlengkapan untuk makan dan minum termasuk kompor listrik untuk memasak.

Setiap tahunnya, DKM Masjid Habiburahman menyediakan 582 titik untuk para jamaah yang akan mendirikan tenda untuk itikaf.

Selain itu, ada pula berita tentang Ribuan pemudik mulai memadati dermaga eksekutif Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Selasa (2/4/2024).

Sejak tengah malam, volume kendaraan terus bertambah. Pemudik sengaja menyeberang pada malam hari untuk menghindari cuaca panas. Selain itu, mereka juga menghindari kemacetan padatnya aktivitas menuju Pelabuhan Merak.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik