Garuda Wisnu Kencana Sajikan Budaya Literasi

Garuda Wisnu Kencana Sajikan Budaya Literasi

Nasional | badung.inews.id | Sabtu, 30 Maret 2024 - 20:30
share

BADUNG, iNewsbadung.id - Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park sajikan budaya literasi menggandeng induk perusahaan PT. Alam Sutera Realty Tbk.

Budaya literasi yang disajikan PT. Garuda Adhimatra Indonesia (GWK Cultural Park) ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan bagi tiga sekolah dasar atau 500 siswa-siswi.

Edukasi budaya literasi yang disajikan belum lama ini dimulai dari menonton film animasi Petualangan Garuda Cilik di Garuda Sineloka, dilanjutkan berkeliling kawasan GWK Cultural Park.

Di samping itu, para siswa dari SD Negeri 1 Jimbaran, SD Negeri 1 Pecatu dan SD Negeri 6 Pecatu ini juga diberikan kesempatan menikmati pertunjukan seni musik dan seni tari di Plaza Garuda, GWK Cultural Park.

Para peserta terlihat sangat antusias dan bersemangat mengikuti setiap kegiatan didampingi tim GWK, serta beberapa guru pendamping.

Semoga tulisan tentang Garuda Wisnu Kencana sajikan budaya literasi ini bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik