Viral Anak Selebgram Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Viral Anak Selebgram Dianiaya Pengasuh Hingga Babak Belur, Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Nasional | okezone | Sabtu, 30 Maret 2024 - 13:53
share

JAKARTA - Di Okezone Updates hari ini, Sabtu (30/3/2024), ada berita terkait aksi sadis seorang pengasuh kepada balita berusia 3,5 tahun. Aksi tersebut terekam video CCTV kamar lantai 3, rumah pasangan Aghnia Punjabi dan Reinukky Abidharma, di Perumahan Permata Jingga, Kota Malang, Jawa Timur.

Dalam rekaman CCTV, penganiayaan secara brutal dilakukan pengasuh kepada balita yang hampir setahun terakhir dirawatnya. Peristiwa ini viral setelah ibu korban yang merupakan seorang selebgram, mengunggah peristiwa tragis yang dialami anaknya.

Akibat kejadian ini, korban langsung mendapat perawatan dan mengalami trauma. Usai mendapat laporan, anggota Polresta Malang Kota langsung ke lokasi kejadian untuk olah TKP, termasuk mengamankan pelaku.

Selain berita tadi, juga ada informasi tentang girl group besutan EM Entertainment, AESPA, yang tengah bersiap untuk merilis karya terbaru mereka. Seperti dikutip Ilgan Sports, AESPA berencana comeback ke panggung hiburan pada bulan Mei mendatang.

Saat ini, Karina, Winter, Ningning, serta Gisel dikabarkan dalam tahap persiapan album mendatang mereka. Meski demikian, dalam laporannya, Ilgan Sports tak merinci format album maupun jenis musik yang akan dibawakan.

Selain mengumumkan comeback dan persiapan album terbaru, AESPA juga membagikan kabar tur dunia kedua mereka yang bertajuk AESPA Live Tour Synk Parallel Line. Tur dunia itu akan dimulai 29 dan 30 Juni di Seoul, Korea Selatan.

Semua berita menarik tadi dapat Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Topik Menarik