4 Jenderal Polri Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara Motor

4 Jenderal Polri Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara Motor

Nasional | sindonews | Kamis, 28 Maret 2024 - 22:29
share

Divisi Humas Polri kembali mengadakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan suci Ramadan, yakni bagi-bagi takjil ke pengendara kendaraan bermotor, khususnya para ojek online (ojol) maupun sopir taksi. Namun, pemandangan berbeda terlihat pada tahun ini, empat jenderal Polri turut terlibat untuk membagikan takjil bersama awak media.

Mulai dari Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho hingga tiga jenderal yang menjabat Kepala Biro yakni Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Karo Multimedia Divisi Humas Polri Brigjen Pol Gatot Repli Handoko, dan Karo PID Divisi Humas Polri Brigjen Pol Tjahyono Saputro.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, para jenderal Divisi Humas Polri itu kompak berdiri di lampu merah untuk membagikan takjil berupa makanan ringan seperti roti, kue, dan minuman. Tidak sedikit dari para pengendara yang diberikan takjil mengucapkan terima kasih kepada jajaran anggota Divisi Humas Polri karena kegiatan tersebut.

Baca juga: Fenomena Takjil War Viral, Muhammadiyah: Wujud Kerukunan Umat

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama wartawan adalah bentuk sinergitas antara Polri dan media. "Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik," kata Sandi.

Sandi juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat. "Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu di hati masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, Sandi berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh Indonesia agar kondisi selalu damai dan aman terutama pascapemilu 2024. "Perbanyak kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Berbagi dan tunjukan bahwa Indonesia negara yang aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci Indonesia maju," pungkasnya.

Topik Menarik