Geger! Mengaku Diutus Bubarkan Islam Nabi Palsu Ditangkap Polisi

Geger! Mengaku Diutus Bubarkan Islam Nabi Palsu Ditangkap Polisi

Nasional | belu.inews.id | Kamis, 21 Maret 2024 - 10:50
share

SUMUT, iNewsBelu.id  - Pria yang mengaku nabi menghebohkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara akhirnya ditangkap polisi. Saat ini, ia diamankan di Mapolres Tebing Tinggi.

Status pria bernama Jannes Kilon Diaz masih dalam tahap pendalaman. Jannes Kilon Diaz diketahui mengaku nabi yang diutus umat Muslim untuk membubarkan agama Islam.

Penangkapan Jannes dilakukan petugas Satintelkam Polres Tebing Tinggi pada Selasa 19 Maret 2024 sore di Jalan Kota Usang, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Pria yang berdomisili di Jalan Bulian Kota Tebing Tinggi ini, saat ini masih dalam proses pemeriksaan petugas dan masih dalam tahap pendalaman kasus.

 

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon membenarkan pria yang mengaku nabi sudah diaamnakan petugas Polres Tebing Tinggi. Statusnya masih dalam tahap pendalaman belum jadi tersangka.

Sebelum pria yang mengaku nabi ini ditangkap polisi, videonya sudah terlebih dahulu viral dan membuat kehebohan karena ia mengaku nabi yang diutus umat Muslim untuk membubarkan agama Islam.

Guna pengusutan lebih lanjut, pria yang mengaku nabi ini masih dalam pemeriksaan di Mapolres Tebing Tinggi.
 

Topik Menarik