Jelang Pengumuman Hasil Pemilu, Anies-Cak Imin War Takjil di Benhil Naik Vespa

Jelang Pengumuman Hasil Pemilu, Anies-Cak Imin War Takjil di Benhil Naik Vespa

Nasional | okezone | Rabu, 20 Maret 2024 - 18:42
share

JAKARTA - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar kompak berburu makanan buka puasa atau war takjil di Pasar Takjil Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024) sore, menjelang KPU umumkan hasil Pemilu 2024.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 01 itu sama-sama menunggangi Vespa dari kediaman Cak Imin di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menuju Benhil untuk membeli berbagai penganan hingga minuman untuk buka puasa.

“Alhamdulillah rasanya kita menang war takjil kali ini,” kata Anies kepada awak media di Benhil.

 BACA JUGA:

“Dari semua, (saya) suka gorengan, dan ini mungkin buat semua (keluarga di rumah) ya,” tambahnya.

Anies mengaku senang karena Pasar Benhil amat ramai saat menjelang buka sehingga secara tidak langsung menggerakkan ekonomi karena ada transaksi di dalamnya sehingga juga berdampak pada tumbuh berkembangnya UMKM.

“Pokoknya senang lah kita dapat, dan senang juga jualan takjil disini ramai, semarak, artinya ekonomi bergerak dan usaha mikro bisa makin berkembang,” ungkapnya.

 BACA JUGA:

Sementara itu, Cak Imin juga menunjukkan hasil dari berburu takjil, dimana dia nampak juga mengantongi banyak jajanan dan minuman. Adapun kudapan favoritnya yakni ikan teri.

“Ini tadi beli bubur padang, ceker mercon, sama ikan teri, campur kemangi meskipun ngeri ta’imbangi," ujar Cak Imin sambil tertawa.

Topik Menarik