Jagong Manten di Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan, Ini Ulasannya

Jagong Manten di Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan, Ini Ulasannya

Nasional | badung.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 20:13
share

SOLO, iNewsbadung.id - Hari bersejarah, yang hanya bisa dinikmati empat tahun sekali, Kamis (29/2/2024), iNewsbadung.id menghadiri undangan pernikahan di Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan, Kota Surakarta.

Pernikahan Ainun dan Habibi ini hanya dihadiri kurang lebih 150 tamu undangan, dengan konsep modern, glamour dan penuh kesan, di mana gate dengan bunga-bunga di pintu Srikaton Ballroom menyambut sepasang pengantin dan para tamu.

Menggunakan pakaian adat Jawa, Habibi mengucap ijab qobul, menjemput Ainun, memamerkan buku pernikahan dan memamerkan mahar yang sudah dibingkai di hadapan para tamu.

Selanjutnya, kedua mempelai berganti baju modern, Ainun dengan dress tile lengan panjang, berekor pendek dan Habibi dengan jas warna peach, diantar para bridesmaid memasuki ballroom, disambut smoke dan lighting.

Potong kue tart, makan kue, sampagne dan wedding tos pun dilakukan di hadapan para tamu yang sudah duduk di round table dan kursi-kursi lain yang berjajar rapi, diiringi home band.

Wedding Showcase "Two Be Wed Wedding Showcase" ini merupakan simulasi pernikahan yang diperagakan manajemen dan karyawan Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan, menandai launching ballroom baru yakni Srikaton Ballroom.

Pameran pernikahan ini disebutkan Gusti Muchlis, S.E., GM Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan didedikasikan untuk merayakan pernikahan konsep Javanese dan National Wedding.

Dua konsep pernikahan ini digabungkan dalam satu acara, yakni akad dan resepsi.

Wedding showcase ini menjadi platform yang menghadirkan kekayaan budaya Jawa dan bangsa Indonesia secara bersamaan, untuk mewujudkan pernikahan impian.

Perhelatan ini menghadirkan wedding organizer, MUA atau Make Up Artist dan calon pengantin, sehingga para konsumen dapat melihat langsung gedung, dekorasi, konsumsi, musik pengiring dan MC yang merupakan fasilitas yang diberikan Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, dengan berbagai penawaran harga.

Semoga tulisan tentang jagong manten di Solia Zigna Hotel Kampung Batik Laweyan, ini ulasannya dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik