Piala FA 2023-2024: Liverpool Menang Telak 3-0 Kontra Southampton, Nottingham Forest vs MU Skor 0-1

Piala FA 2023-2024: Liverpool Menang Telak 3-0 Kontra Southampton, Nottingham Forest vs MU Skor 0-1

Nasional | karawang.inews.id | Kamis, 29 Februari 2024 - 09:42
share

JAKARTA , iNewsKarawang . id-Piala FA 2023-2024semalam, Kamis (29/2/2024) dini hari WIB menyajikan empat pertandingan yang telah rampung digelar, Liverpool vs Southampton dan Nottingham Forest vs Manchester United (MU).

Liverpool meraih kemenangan kontra Southampton dengan skor akhir 3-0. Pasukan Jurgen Klopp tampil meyakinkan di laga kali ini.

Pasalnya Liverpol bermain di depan pendukung sendiri, namun mendapat perlawanan cukup ketat dari Southampton. Mereka baru bisa mencetak gol pembuka di menit-menit akhir babak pertama lewat aksi Lewis Koumas.

Kemudian pada babak kedua, Jayden Danns membawa Liverpool menjauh berkat brace yang dicetaknya pada menit ke-73' dan 88'. Kemenangan ini sekaligus membawa Liverpool melaju ke babak berikutnya.

Sementara di laga lainnya, hasil positif juga didapat Manchester United yang bertamu ke markas Nottinham Forest. Setan Merah menang tipis 1-0 berkat gl tunggal Casemiro di akhir babak kedua.

Hasil serupa juga didapat Chelsea yang menghadapi Leeds United. The Blues sepertinya mencari momen bangkit usai kalah dari Liverpool di Final Piala Liga Inggris 2023-2024 .

Namun, Chelsea juga harus bersusah payah saat menghadapi Leeds di Stamford Bridge. Sempat tertinggal lebih dulu, tim tuan rumah sukses mengamankan kemenangan 3-2.

Terakhir ada pertandingan antara Wolverhamtpon Wanderers melawan Brighton & Hove Albion. Wolves mendapat perlawanan sengit dari Brighton yang mencoba menguasai jalannya pertandingan

Namun, tim tuan rumah berhasil memastikan kemenangan pada laga kali ini. Wolves menang tipis 1-0 lewat gol cepat Mario Lemina saat pertandingan baru dua menit berjalan.

Hasil Pertandingan Piala FA 2023-2024 semalam

Wolverhampton Wanderers vs Brighton & Hove Albion 1-0

Chelsea vs Leeds United 3-2

Liverpool vs Southampton 3-0

Nottingham Forest vs Manchester United 0-1

Topik Menarik