Momen Hangat AHY dan Moeldoko Saling Bersalaman saat Ikuti Sidang kabinet Jokowi

Momen Hangat AHY dan Moeldoko Saling Bersalaman saat Ikuti Sidang kabinet Jokowi

Nasional | okezone | Senin, 26 Februari 2024 - 13:43
share


JAKARTA - Momen hangat AHY dan Moeldoko saling bersalaman saat ikuti Sidang Kabinet Jokowi, akan dibahas dalam artikel ini.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertegur sapa dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Pertemuan tersebut berlangsung sebelum sidang kabinet paripurna di Istana Negara pada hari ini Senin 26 Februari 2024.

Nampak keduanya saling melempar senyum dan berjabat tangan. Keduanya sempat berbincang sebentar. Setelahnya keduanya bertegur sapa dengan para menteri dan kepala lembaga lain yang hadir.

Sebelum memasuki Istana Negara, AHY sempat ditanyai mengenai waktu khusus untuk bertemu dengan Moeldoko setelah sidang kabinet paripurna. Dirinya mengaku hanya fokus pada sidang kabinet, karena hal itu merupakan hal perdana bagi dirinya sebagai menteri.

"Waktu khusus? Wah kalau waktu khusus ga tau ya. Yang jelas saya datang memenuhi undangan untuk sidang kabinet paripurna. Yang jelas saya tidak ingin tidak fokus," kata AHY di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (26/2/2024).

"Yang pertama saya datang untuk mengikuti dengan baik. Saya juga ingin berkenalan, bersilaturahmi dengan semua menteri kabinet Indonesia Maju karena semua adalah kolega. Semua adalah mitra yang harus saya kenali dan berhubungan dengan baik," tutup AHY .

Topik Menarik