Kisah Kesaktian Sunan Kalijaga Langsung rasakan Energi Tak Terbendung Usai Baca Shalawat Ini

Kisah Kesaktian Sunan Kalijaga Langsung rasakan Energi Tak Terbendung Usai Baca Shalawat Ini

Nasional | okezone | Kamis, 22 Februari 2024 - 08:10
share

JAKARTA - Kisah kesaktian Sunan Kalijaga langsung rasakan energi tak terbendung usai baca shalawat ini. Adapun, kisah kesaktian Sunan Kalijaga yang memiliki nama asli Raden Sahid ini berawal ketika dirinya bertaubat.

Hingga akhirnya menjadi bagian dari wali songo penyebar Islam di tanah Jawa. Untuk beberapa masyarakat ingin mengetahui mengenai Sunan Kalijaga yang terkenal hebat.

Berikut kisah kesaktian Sunan Kalijaga langsung rasakan energi tak terbendung usai baca shalawat ini:

Dikisahkan dari buku "Kesakitan dan Tarekat Sunan Kalijaga" tulisan Rusydie Anwar. Ketika itu Sunan Kalijaga sudah bertaubat sebagai seorang perampok dan menjadi murid dari Sunan Bonang.

Namun, Cakrajaya yang penasaran usai mendengar nama Sunan Kalijaga yang pada waktu itu begitu populer dan terkenal dengan nama Lokajaya, Cakrajaya bermaksud menemui Sunan Kalijaga yang diketahuinya masih menggeluti dunia hitam.

Mengetahui hal itu, Sunan Bonang lantas memanggil Sunan Kalijaga dan mengatakan jika ada seseorang yang kemungkinan akan berniat jahat kepada Sunan Kalijaga.

Sunan Bonang lantas meminta kepada Sunan Kalijaga untuk membersihkan hati sang bandit perampok bernama Cakrajaya yang sebelumnya akan menemui Sunan Kalijaga.

Topik Menarik