Relawan Ganjar Jaritangan Gelar Migor Murah Rp3 Ribu per Liter dan Senam Aerobik di Brebes

Relawan Ganjar Jaritangan Gelar Migor Murah Rp3 Ribu per Liter dan Senam Aerobik di Brebes

Nasional | karanganyar.inews.id | Selasa, 6 Februari 2024 - 16:12
share

BREBES, iNewskaranganyar. id - Hari Selasa penuh berkah bagi ibu-ibu Banjaratma, Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah. 

Selain bisa mengikuti senam aerobik yang digelar Relawan Jaringan Militan Ganjar (Jaritangan) mereka juga mendapatkan minyak goreng premium. 

Koordinator acara, Agil Sukheri, memaparkan senam sehat tersebut merupakan inisiatif warga setempat bersama Jaritangan. 

Mereka sepakat menggelar acara untuk semakin mempererat kedekatan antara warga dan relawan ketika pelaksanaan Pilpres sudah dalam hitungan hari. 200 warga mengikuti senam sehat tersebut.

"Intinya adalah menjaga kebugaran tubuh. Jika tubuh sehat maka jiwa akan kuat untuk terus bergerak bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Acara senam lalu dilanjutkan pemasangan bendera Ganjar-Mahfud dan tebus murah 200 liter minyak goreng yang disambut antusias oleh warga," ujar Agil.

Selain itu Jaritangan juga menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng untuk seluruh peserta senam. Masing-masing mendapat 1 liter ditebus Rp 3 ribu.

 

Ketua Umum Relawan Jaritangan, Tedy Saputro, membenarkan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, ada banyak rencana kegiatan yang telah dipersiapkan dan dimatangkan untuk segera dilaksanakan bersama warga mendukung Ganjar-Mahfud.

"Yang sudah kami realisasikan salah satunya berupa senam sehat, pemasangan bendera Ganjar-Mahfud, potong dan semir rambut putih hingga aksi sosial seperti tebus murah sembako. Semua kegiatan kampanye kita untuk memenangkan Ganjar-Mahfud tetap dalam semangat gembira bersama rakyat dan dfalam kondisi sehat lahir dan batin," kata Tedy.***

Topik Menarik