Debat Final Pilpres 2024, Ganjar Dapat Banyak Masukan dari Kelompok Disabilitas, Perempuan, dan Adat

Debat Final Pilpres 2024, Ganjar Dapat Banyak Masukan dari Kelompok Disabilitas, Perempuan, dan Adat

Nasional | sindonews | Minggu, 4 Februari 2024 - 19:16
share

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024). Kedatangannya, untuk menghadiri Debat Final Pilpres 2024.

Dalam kesempatan itu, Ganjar mengaku siap untuk hadapi debat pamungkas. Apalagi, dirinya telah menerima masukan daei berbagai kelompok rentan baik disabilitas, perempuan, dan kelompok adat.

Baca juga:Hary Tanoesoedibjo Dampingi Ganjar-Mahfud di Debat Terakhir Pilpres 2024

"Ya Insya Allah siap, banyak masukan dari teman-teman banyak dari disabilitas kelompok perempuan lalu masyarakat adat yang meminta soal akses kesehatan pendidikan mereka bisa setara ini. beberapa yang tentu penting aspirasinya untuk kita sampaikan," tutur Ganjar sebelum masuk ke dalam arena debat.

Tak hanya kelompok rentan, Ganjar mengaku juga mendapat masukan dari Mahfud MD, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3. Ia mengaku Mahfud kerap memberi masukan terkait isu di dunia pendidikan.

"Kalau soal dunia pendidikan, ini guru saya Pak Mahfud. Beliau pengajar, beliau sangat tahu persis jadi masukan dari beliau juga cukup nanyak, dari tim juga cukup banyak," tandasnya.

Baca juga:Pede Ikuti Debat Kelima Pilpres 2024, Ganjar: Kita Punya Pengalaman Masing-masing

Sekadar informasi, debat terakhir mengambil tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Topik Menarik