Anies dan Cak Imin Kompak Pakai Jas di Debat Final Pilpres 2024

Anies dan Cak Imin Kompak Pakai Jas di Debat Final Pilpres 2024

Nasional | okezone | Minggu, 4 Februari 2024 - 19:23
share

JAKARTA - Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tiba di Jakarta Convention Center, (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Pasangan Capres-Cawapres itu akan menghadiri debat kelima Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Anies dan Cak Imin tiba menggunakan satu kendaraan minibus berwarna hitam. Keduanya tiba pada pukul 18.30 WIB.

Anies dan Cak Imin terlihat datang bersama masing-masing istrinya. Keduanya pun terlihat kompak datang dengan setelan jas berwarna hitam dengan kopiah di kepala, sementara istrinya menggunakan pakaian nuansa putih.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga didampingi oleh Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi. Timnas AMIN pun tak lupa mengawal Anies dan Cak Imin. Namun demikian, keduanya tidak memberikan pernyataan apapun kepada media. Mereka hanya melambaikan tangan kepada awak media serta memberikan jari jempol.

Setelah sesi foto, Anies dan Cak Imin pun langsung memasuki arena debat. Pasangan calon nomor urut 1 ini menyusul kedatangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang sudah lebih dulu tiba.

Sebagai informasi, kali ini merupakan debat kelima atau terakhir Pemilu 2024 yang diselenggarakan KPU. Debat kali ini akan mengusung tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Topik Menarik