Caleg Partai Perindo Djoni Toat Ajak Warga Regol Bandung Gunakan Hak Pilih: Jangan Golput

Caleg Partai Perindo Djoni Toat Ajak Warga Regol Bandung Gunakan Hak Pilih: Jangan Golput

Nasional | okezone | Minggu, 4 Februari 2024 - 18:44
share

BANDUNG - Djoni Toat, caleg DPR RI dari Partai Perindo menyosialisasi cara mencoblos pada Rabu 14 Februari 2024 kepada warga Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024).

Setelah sosialisasi cara mencoblos, Djoni Toat menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng.

"Hari ini, Minggu (4/2/2024), di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Pungkur, Kecamatan Regol, kami menggelar acara tebus murah minyak goreng dan sosialisasi cara mencoblos kepada masyarakat pada Rabu 14 Februari 2024," kata Djoni Toat.

Djoni Toat memohon doa restu dari masyarakat untuk bisa memilih Partai Perindo bernomor urut 16, saya Djoni Toat caleg DPR RI Dapil Jabar 1 Kota Bandung dan Cimahi nomor urut 3 dengan surat suara warna kuning, dan Anggun Angelia caleg DPRD Kota Bandung dari Dapil Bandung 5 (Regol, Astanaanyar, dan Bojongloa Kaler) dengan surat suara warna biru bernomor urut 3.

"Saya mengajak masyarakat menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mencoblos Partai Perindo. Jangan golput," ujar Djoni Toat.

Diketahui, Djoni Toat Muljadi dan Anggun Angelia gencar menggelar kegiatan sosialisasi selama kampanye Pemilu 2024. Selain tebus murah minyak goreng, Djoni Toat juga tak segan mengunjungi dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya tidak banyak janji. Insya Allah jika saya terpilih, akan memperhatikan masyarakat Bandung-Cimahi. Saat pandemi, kami memberikan bantuan ke masyarakat atas nama Masyarakat Indonesia Peduli. Jadi, terpilih tidak terpilih, saya akan tetap memberikan bantuan. Kalau terpilih akan bisa membantu lebih banyak," ujar Djoni Toat.

Kepada masyarakat, Djoni Toat mengenalkan Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo," kata Djoni Toat.

Djoni Toat menyatakan, Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Topik Menarik