Ganjar Pakai Jaket Bomber Hadiri Konser Salam Metal, Penonton: Hidup Ganjar Presiden!

Ganjar Pakai Jaket Bomber Hadiri Konser Salam Metal, Penonton: Hidup Ganjar Presiden!

Nasional | sindonews | Sabtu, 3 Februari 2024 - 19:37
share

Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo hadir dalam Konser Salam Metal Menang Total di Stadion Utama, SUGBK, Jakarta Pusat, Sabtu (3/2/2024).

Bersama Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD, Ganjar tampil gagah dengan jaket bomber hijau khas Paslon 3. Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar hadir dan menyapa masyarakat yang hadir di Konser Salam Metal ini dan naik ke atas panggung.

Ganjar juga sempat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa bersama group band Slank di atas panggung dan menyapa para pendukungnya. "Ibu dan bapak yang saya hormati, sudah 315 titik yang Ganjar-Mahfud datangi,” ungkap Ganjar.

Baca juga: Di Konser Salam Metal, Megawati Minta TNI-Polri Tak Intimidasi Rakyat

Ganjar pun hadir dengan outfit gagah dengan jaket bomber berwarna hijau army. Jaket tersebut juga lengkap dengan asesoris patch bernuansakan Paslon 3 yakni tulisan Sat Set dan sebagainya.

Ganjar juga turut melemparkan senyuman kepada penonton Konser Salam Metal yang sudah hadir demi menyala dirinya. Ganjar bahkan turun langsung ke bawah panggung dan menjabat tangan warga yang hadir memenuhi GBK ini.

"Saya dan Pak Mahfud keliling Indonesia untuk lebih mendengarkan aspirasi masyarakat," tambahnya.

Hadirnya sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Konser Salam Metal ini mengundang riuh dan sorak sorai para pendukung yang hadir. Mereka pun terus menyerukan semangat dan dukungan untuk Paslon 3 ini.

"Hidup Ganjar Presiden!" seru mereka.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Konser ini dimeriahkan sejumlah musisi termasuk band Slank.

Topik Menarik