Ketum Parpol Pengusung Ganjar-Mahfud Kompak Salam 3 Jari

Ketum Parpol Pengusung Ganjar-Mahfud Kompak Salam 3 Jari

Nasional | okezone | Sabtu, 3 Februari 2024 - 16:06
share

JAKARTA - Konser Salam M3tal Menang Total resmi dibuka oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid. Beragam pertunjukan pun mulai ditampilkan.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Umum PDI-P, Megawati; Plt. Ketua Umum PPP, Mardiono; Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo; dan Ketua Umum Partai Hanura, Oman Sapta Odang.

Pada salah satu kesempatan, mereka kompak berpose salam tiga jari sebagaimana nomor urut capres-cawapres yang mereka usung.

Dalam momen tersebut, turut berpose tiga jari, cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. Hal itu pun kemudian diikuti para ribuan pendukung yang memenuhi kursi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang menjadi lokasi Konser Salam M3tal Menang Total.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Ketua DPR RI, eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan sejumlah petinggi dari empat partai politik pengusung Ganjar-Mahfud.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Nantinya, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan hadir langsung dan menyapa para penonton Konser Salam Metal di GBK ini.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi termasuk Slank yang siap menyapa para masyarakat di Gelora Bung Karno Jakarta. Adapula beberapa band ternama lainnya seperti Kotak, Pas Band, The Virgin dan masih banyak lagi.

Topik Menarik