Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di GBK, Momen Krusial Bangkitkan Semangat Kebersamaan

Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di GBK, Momen Krusial Bangkitkan Semangat Kebersamaan

Nasional | okezone | Sabtu, 3 Februari 2024 - 14:11
share

JAKARTA - Sekira 250 ribu rakyat terlihat bergerak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta untuk menunjukkan dukungan total kepada pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Terpantau, sudah banyak warga yang mulai berdatangan ke GBK untuk mengikuti kampanye akbar Hajatan Rakyat, Konser Salam M3tal, 03 Menang Total,. Rupanya tak hanya warga Jakarta saja yang datang, tapi ada juga juga warga Jawa Barat, Banten, dan berbagai provinsi lainnya di Indonesia.

Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menuturkan harapannya tentang acara hajatan rakyat ini bukan semata untuk Ganjar-Mahfud, tapi untuk rakyat Indonesia.

Hajatan Rakyat adalah momen krusial untuk membangkitkan semangat kebersamaan dan semangat gotong royong untuk melangkah bersama menuju era baru Indonesia yang lebih baik, ujar Arsjad.

Gerakan ratusan ribu rakyat ini terdiri atas unsur tokoh nasional, masyarakat sipil, buruh, akademisi, rohaniwan, budayawan, seniman, intelektual, pegiat demokrasi, politisi, purnawirawan TNI, Polri, dan lain sebagainya.

Di sisi lain, Deputi TPN Karaniya Dharmasaputra mengatakan hari ini di GBK masyarakat akan melihat tokoh-tokoh yang dulunya mendukung Presiden Joko Widodo, berubah haluan mendukung Ganjar-Mahfud.

Gerakan rakyat mendukung total Ganjar-Mahfud, tentu karena rakyat bisa melihat secara jelas siapa calon presiden yang berpihak kepada rakyat, yang masih memegang teguh etika dan moral, jelas Karaniya.

Topik Menarik