Pamit ke Pegawai Kemenko Polhukam, Mahfud MD Terlihat Berkemas

Pamit ke Pegawai Kemenko Polhukam, Mahfud MD Terlihat Berkemas

Nasional | sidoarjo.inews.id | Jum'at, 2 Februari 2024 - 17:12
share

JAKARTA- iNewsSidoarjo- Mahfud MD berkemas setelah berpamitan dengan pegawai Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), Jumat (2/2/2024). Berdasarkan pantauan iNews.id, tampak kardus besar di dalam ruang kerjanya.

Ia membereskan barang-barang sebelum meninggalkan ruang kerjanya. Mahfud memasukkan buku-buku yang akan dibawa. Diketahui, hari ini merupakan terakhir Mahfud MD berkantor sejak mengundurkan diri dari Menko Polhukam.

"Hari ini mungkin hari terakhir kita olahraga bersama untuk saya sebagai Menko Polhukam, suatu saat kita bisa bertemu di tempat lain untuk olahraga, karena secara resmi saya sudah mengajukan surat berhenti, minta berhenti kepada Presiden kemarin sore karena urusan politik," kata Mahfud kepada para pegawai Kemenko Polhukam, dilansir dari iNews.id pada Jumat (2/2/2024).

Terlihat banyak tumpukan buku yang akan dikemas untuk dibawa dan dipindahkan dari ruang kerjanya di Kemenko Polhukam.

"Minggu depan saya tidak tau saudara berolahraga dengan siapa, paling tidak Pak Sesmenko akan memimpin, teruslah berolahraga," katanya.

Mahfud berpesan kepada pegawai Kemenko Polhukam untuk tetap netral dan tidak menunjukkan keberpihakan. Dia tidak melarang para pegawai Kemenko Polhukam untuk memilih siapa pun di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya minta saudara netral, netral, netral, saudara nanti pilih sendiri tapi kepada masyarakat netral, gak usah ngomong, saudara milih sendiri aja di bilik, siapa saja yang diyakini saudara, jangan terbawa arus," Pungkasnya. iNewsSidoarjo.id

Topik Menarik