Jumat Berkah, MNC Vision Donasi Karpet dan Kipas Angin ke Masjid Raudhatul Jannah di Jakbar

Jumat Berkah, MNC Vision Donasi Karpet dan Kipas Angin ke Masjid Raudhatul Jannah di Jakbar

Nasional | okezone | Jum'at, 2 Februari 2024 - 15:26
share

JAKARTA - MNC Vision baru saja menggelar kegiatan di Masjid Raudhatul Jannah, Kedoya, Jakarta Barat, Jum'at (2/1/2024) siang.

Acara itu lakukan usai para jamaah Masjid Raudhatul Jannah menggelar shalat Jum'at pada pukul 12.00 WIB. Adapun donasi yang diberikan berupa karpet dan 5 unit kipas angin.

Direktur Utama MNC Vision, Hari Susanto, yang hadir dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) bagian dari agenda rutin MNC peduli.

"Dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial hari ini MNC Vision dibawah naungan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan donasi berupa karpet tebal untuk 200 m2 dan 5 unit kipas angin plafon untuk Masjid Raudhatul Jannah," kata Hari Susanto kepada MNC Portal Indonesia, di daerah Kedoya, Jakarta Barat hari ini.

Hari Susanto juga mengapresiasi antusiasme para jemaah yang menyambut baik kegiatan amal dari MNC Vision kali ini.

"Acara hari ini dapat berjalan dengan baik. Tidak hanya kami dari MNC Vision yang bersemangat dalam acara ini, tetapi antusias dari pengurus Masjid Raudhatul Jannah sangat tinggi dan membuat seluruh rangkaian acara hari ini dapat berjalan dengan lancar," tutur Hari.

Topik Menarik